Berita

Berita / Kaji Tiru Implementasi AMI Berbasis Elektronik dan Program Kerja Kehumasan dari Poltekkes Kemenkes Banjarmasin (12 Agustus 2024)

Senin 12  Agustus 2024 Poltekkes Kemenkes Surabaya mendapat kunjungan kerja dari Poltekkes Kemenkes Banjarmasin dalam rangka Kaji Tiru Implementasi Audit Mutu Internal (AMI) berbasis  Elektronik dan Program Kerja Kehumasan. Rombongan dipimpin oleh Zulfikas Ali As, S.KM., MT selaku Kepala Pusat Penjaminan Mutu  bersama Tim Humas dan IT, di terima oleh Kepala Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Surabaya, Dr. I Dewa Gede Hari Wisana ST.MT beserta Tim Pusat Penjaminan Mutu dan Tim Humas di Ruang Rapat A Direktorat . Kegiatan ini bertujuan untuk saling bertukar informasi terkait pelaksanaan AMI dan penerapan program kerja kehumasan di masing – masing instansi.

Hadir di kegiatan kaji tiru ini, Tim Humas dan  Tim Pusat Penjaminan Mutu  Poltekkes Kemenkes Surabaya  kegiatan ini diawali dengan ceremony menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars  Polkesbaya dan dilanjutkan  sambutan dari Bapak  Zulfikas Ali As, S.KM., MT selaku Kepala Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Banjaramasin kemudian sambutan dari Bapak Luthfi Rusyadi, SKM, M.Sc Direktur Poltekkes Kemenkes surabaya, dilanjut pemaparan oleh Tim Pusat Penjaminan Mutu, Tim Humas, dan Pemaparan oleh Tim dari Poltekkes Banjarmasin.

Kegiatan kunjungan kerja ini diharapkan dapat memberikan manfaat untuk kedua belah pihak serta dapat mengoptimalkan praktek pelaksanaan AMI dan Program Kerja Kehumasan di Poltekkes Kemenkes Banjarmasin.




CAPAIAN

Rekapitulasi capaian yang dilakukan oleh masing-masing unit Akademik dan Non-Akademik

Lihat capaian >>

UNDUHAN

Daftar file yang berguna sebagai referensi akreditasi dan dapat diunduh ke komputer Anda

Lihat unduhan >>

AKREDITASI PRODI

Daftar akreditasi dari masing-masing prodi beserta surat keterangan pendukung dari BAN-PT

Lihat daftar prodi >>