Berita

Berita / Surveilans / Monev pasca akreditasi oleh LAM-PTKes secara daring pada Prodi DIII Keperawatan Tuban (30 Juli 2024)

Pada tanggal  30 Juli  2024, telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pasca Akreditasi Prodi DIII Keperawatan Tuban Poltekkes Kemenkes Surabaya, adapun Asesor Eksternal yang ditugaskan dari LAMPTKes Dr.A.V. Sri Suharningsih ,S.Kp.,M.Kes.

Kegiatan Survailen Monitoring dan Evaluasi Pasca Akreditasi Prodi DIII Keperawatan Tuban  Poltekkes Kemenkes Surabaya dilaksanakan selama 1hari dengan diawali dengan serangkaian ceremony pembukaan yang dipimpin oleh ketua Prodi DIII Keperawatan Tuban Poltekkes Kemenkes Surabaya Bapak Suud kemudian sambutan oleh Direktur Polkesbaya Bapak Direktur Luhtfi Rusyadi, SKM.,MSc didampingi oleh  Wadir 1,2 dan 3. dilanjutkan  Sambutan oleh Asesor  Eksternal oleh Ibu LAMPTKes Dr.A.V. Sri Suharningsih ,S.Kp.,M.Kes. acara dilanjutkan Ka Prodi DIII Keperawatan Tuban  Bapak Su’ud, S.Kep,Ns.M.Kep, mempresentasikan hasil Review yang telah diverifikasi oleh Prodi kemudian dilanjutkan leave Streaming sarana prasaran yaitu Laboratorium yang dimiliki keperawatan Tuban  dilanjutkan ,Klarifikasi, validasi dan konfirmasi data tindak lanjut yang telah dilakukan UPPS dan PS dengan wawancara dan konfirmasi oleh Asesor LAMPTKes, kemudian penandatanganan dokumen secara virtual Oleh Ketua Prodi DIII Keperawatan Tuban dan  Asesor LAMPTKes dan sampailah pada acara closing.

Semoga setelah Kegiatan monev pasca akreditasi diharapkan dapat menjadi  bahan Reakreditasi DIII Keperawatan Tuban tetap  mempertahankan hasil Akreditasi Unggul dan  menjaga kwalitas terbaik untuk lulusan sehingga menambah kepercayaan kepada Masyarakat maupun pihak pengguna.




CAPAIAN

Rekapitulasi capaian yang dilakukan oleh masing-masing unit Akademik dan Non-Akademik

Lihat capaian >>

UNDUHAN

Daftar file yang berguna sebagai referensi akreditasi dan dapat diunduh ke komputer Anda

Lihat unduhan >>

AKREDITASI PRODI

Daftar akreditasi dari masing-masing prodi beserta surat keterangan pendukung dari BAN-PT

Lihat daftar prodi >>