Berita

Berita / Surveilans / Monev pasca akreditasi oleh LAM-PTKes secara Daring pada Program Studi DIII Sanitasi Mageta (19 Juni 2024)

Pada tanggal  19 Jani 2024, telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pasca Akreditasi Prodi DIII Sanitasi Magetan Poltekkes Kemenkes Surabaya, adapun Asesor Eksternal yang ditugaskan dari LAMPTKes Prof.Dr.dr. Chatarina U Wahyuni.,M.S.,P.H, dari Institusi universitas Airlangga Surabaya.

Kegiatan Survailen Monitoring dan Evaluasi Pasca Akreditasi Prodi DIII Sanitasi Magetan dilaksanakan selama 1hari dengan diawali dengan serangkaian ceremony pembukaan yang dipimpin oleh ketua Prodi DIII Sanitasi Magetan  Bapak Beny Suyanto, S.Pd.Msi, kemudian sambutan oleh Direktur Polkesbaya yang diwakili oleh Ibu Dr.Siti  Nur Kholifah,S.K.M M.Kep  didampingi  Wadir 2,dan 3. dilanjutkan  Sambutan oleh Asesor  Eksternal oleh Ibu Prof.Dr.dr. Chatarina U Wahyuni.,M.S.,P.H. kemudian dilanjutkan Ka Prodi DIII Sanitasi Magetan Bapak Beny Suyanto,S.Pd.Msi, mempresentasikan hasil Review yang telah diverifikasi Prodi DIII Sanitasi Magetan,  kemudian dilanjutkan ,Klarifikasi, validasi dan konfirmasi data tindak lanjut yang telah dilakukan UPPS dan PS dengan wawancara dan konfirmasi oleh Asesor LAMPTKes, kemudian penandatanganan dokumen secara virtual Oleh Ketua Prodi DIII Sanitasi Magetan dan  Asesor LAMPTKes dan sampailah pada acara closing.

Semoga setelah Kegiatan monev pasca akreditasi diharapkan dapat menjadi  bahan Reakreditasi ditahun 2024  dan prodi DIII Sanitasi Magetan tetap  mempertahankan hasil Akreditasi Unggul dan  menjaga kwalitas terbaik untuk lulusan.




CAPAIAN

Rekapitulasi capaian yang dilakukan oleh masing-masing unit Akademik dan Non-Akademik

Lihat capaian >>

UNDUHAN

Daftar file yang berguna sebagai referensi akreditasi dan dapat diunduh ke komputer Anda

Lihat unduhan >>

AKREDITASI PRODI

Daftar akreditasi dari masing-masing prodi beserta surat keterangan pendukung dari BAN-PT

Lihat daftar prodi >>